Aturan Minum QnC Jelly Gamat

Setelah mengetahui bagaimana cara pemesanan QnC Jelly Gamat, kini saatnya Anda mengetahui bagaimana cara mengkonsumsi / aturan minum yang benar dari Jelly Gamat Gold-G.

Seperti aturan minum obat lainnya, QnC Jelly Gamat juga memiliki aturan minum sendiri agar nantinya penyembuhan yang dilakukan tepat sasaran dan lebih efektif.

Aturan Minum QnC Jelly Gamat

Dan berikut adalah aturan minum dari obat herbal QnC Jelly Gamat semoga bermanfaat.

  • Untuk menjaga kesehatan, cukup satu sendok makan sekali dalam sehari dan sebelum tidur
  • Untuk terapi sakit ringan, cukup dua sendok makan 3 kali sehari sebelum makanUntuk terapi sakit berat, cukup tiga sendok makan 3 kali sehari sebelum makan
  • Untuk terapi sakit gula atau diabetes dengan luka, selain untuk diminum juga dianjurkan untuk diolesi pada luka cukup 5 kali sehari dengan kapas bersih, untuk membantu luka cepat mengering.
  • Untuk penyembuhan luka bakar atau luka bekas operasi, cukup diminum 2 kali sehari dan diolesi juga pada luka sebanyak 5 kali sehari.

Agar daya kerja obat lebih cepat, anda bisa melarutkan obat herbal QnC Jelly Gamat kedalam 1/2 atau satu gelas air putih hangat (200 ml). Kemudian aduk hingga benar-benar larut kemudian minum sampai habis. Selain dicampurkan dengan air putih, anda bisa mencampurkannya kedalam minuman favorit anda, seperti teh, susu, jus dll. QnC Jelly Gamat ini aman di konsumsi dari berbagai kalangan usia dari balita sampai lanjut usia. Balita berusia 1tahun dan wanita hamil pun boleh mengkonsumsi QnC Jelly Gamat karena  bersifat alami dan tidak menimbulkan efek samping.

Catatan » Jika Anda sedang mengkonsumsi obat dokter, disarankan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat ini diberi jangka waktu 1-2 jam dari obat resep dokter tersebut dan dapat diminum sebelum atau sesudah meminum obat dari dokter. Perlu diketahui bahwa QnC Jelly Gamat sebenarnya bukan obat, melainkan zat nutrisi atau makanan yang memberikan manfaat terapis yang berfungsi mengobati berbagai jenis penyakit dengan aman dan tanpa efek samping.

Cara penyimpanan QnC Jelly Gamat

Sebaiknya QnC Jelly Gamat setelah tutup botol dibuka pertama kali, maka harus disimpan di lemari pendingin/kulkas atau ditempat kering dan terhindar dari sinar matahari langsung.

Mengkonsumsi QnC Jelly Gamat setiap hari dapat membantu menjaga kesehatan anda dan terhindar dari berbagai penyakit berbahaya yang mengancam.

Semoga dapat bermanfaat untuk Anda, terima kasih karena telah menyempatkan waktu untuk mengunjungi situs kami ini, Salam sehat selalu untuk Anda!

Obat Tbc Tulang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *