Obat TBC Kulit Alami Dari QnC Jelly Gamat

4 Apr

Obat TBC Kulit Alami Dari QnC Jelly Gamat Obat TBC Kulit Alami Dari QnC Jelly Gamat Obat TBC Kulit Alami Dari QnC Jelly Gamat

Gambar diatas adalah potret untuk penyakit TBC Kulit. Jika Anda termasuk penderita TBC, sebaiknya segera lakukan pengobatan atau jalankan pengobatan yang sedang Anda jalani sekarang ini dengan tekun dan disiplin. Karena, kuman TBC yaitu Mycobacterium Tuberculosis yang semula menyerang paru-paru, bisa menyebar ke beberapa bagian tubuh lainnya seperti tulang belakang (TBC Tulang), ginjal, hati, otak dan kulit.

TBC Kulit lebih jelasnya merupakan Kuman TBC, yang manifestasi kelainan di kulit biasanya di daerah leher dan badan timbul seperti kulit berisisik. Gejala klinisnya pun sama dengan TBC paru berupa panas sumer yang lama, kadang disertai batuk yang lama, berkeringat saat malam hari dll.

Untuk mengatasinya, perlu perawatan terutama mengatasi bakteri / kuman penyebab TBC, yakni membasmi Mycobacterium Tuberculosis. QnC Jelly Gamat kami rekomendasikan karena manfaatnya sebagai antimikroorganisme terbaik yang berasal dari teripang emas (komposisi utama QnC Jelly Gamat).

Obat TBC Kulit Alami Dari QnC Jelly Gamat
Teripang emas yang berkemampuan alami sebagai antikuman dan antibakteri, memberantas secara alami jenis bakteri/kuman yang merugikan dalam tubuh. Sebagai salah satu contohnya dalam penelitian yang dilakukan oleh seorang ahli bahwa teripang dari Famili Holothuriidae genus Holothuria, Actinopyga dan Stichopus memiliki kandungan zat-zat ekstraktif seperti senyawa Terpenoid, yang berfungsi sebagai antibakteri. Ekstrak Teripang menunjukkan aktivitas yang lebih tinggi daripada Kanamycin (zat anti bakteri sintetic).

Sifat antibakteri dalam teripang juga bersifat bakteriostatik atau bakterisida bergantung dari konsentrasinya. Ekstrak kasar bersifat bakterisidal, karena mampu membunuh bakteri dan bakteristatis karena ekstrak kasar hanya mampu menghambat pertumbuhan bakteri. Dalam penelitian lain juga dijelaskan bahwa senyawa antibakteri pada teripang bekerja dengan cara berinteraksi dengan dinding sel bakteri sehingga mengakibatkan permeabilitas pada sel bakteri dan juga berdifusi ke dalam sel sehingga mengakibatkan pertumbuhan bakteri terhambat (bakteriostatik) dan atau mati (bakteriosidal).

Dibawah ini merupakan testimonial dari QnC Jelly Gamat yang telah membantu penanganan penyakit Pneumonia (erat kaitannya dengan TBC).

Obat TBC Kulit Alami Dari QnC Jelly Gamat

Produk QnC Jelly Gamat asal Indonesia ini telah mendapatkan sertifikat HALAL resmi dari Majelis Ulama Indonesia, juga DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229.

Jika Anda berminat untuk mencoba terapi pengobatan TBC kulit dan TBC lainnya, silahkan untuk membeli produk ORIGINAL QnC Jelly Gamat pada website resmi Obat TBC Tulang, klik DISINI untuk informasi pemesanan yang paling mudah!

Obat TBC Kulit Alami Dari QnC Jelly Gamat |

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *