Pengobatan TB Tulang Tanpa Operasi

5 Jun

Pengobatan umum untuk penyakit TB tulang tidak biasanya dilakukan operasi dan juga konsumsi obat yang berjalan hingga 6 bulan lamanya. Selain itu, terkadang pasien jenuh karena terus-terusan konsumsi obat, padahal dalam pengobatan TB harus disiplin, dan tidak boleh terlewatkan. Jika terlupa, maka pengobatan dilakukan dari nol lagi.

Pengobatan TB Tulang Tanpa Operasi

Namun sekarang ini, dengan perkembangan teknologi yang semakin mumpuni, pengobatan tidak sesulit dan semahal seperti pengobatan medis. Anda bisa beralih dengan pengobatan tradisional, yang harganya jauh lebih murah namun tetap mengutamakan kualitas dan kuantitas yang tetap mengedepankan penyembuhan pasien TB. Termasuk dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat mungkin adalah salah satu dari ribuan obat herbal yang Anda tahu, namun belum pernah Anda coba rasakan sendiri bagaimana khasiat yang terkandung di dalamnya, dan apa manfaat mengkonsumsi QnC Jelly Gamat untuk pengobatan TB.

Tentang bagaimana obat QnC Jelly Gamat direkomendasikan sebagai obat TB Tulang, simak penjelasannya berikut ini.

Obat QnC Jelly Gamat dalam penanganan penyakit TB Tulang, disini berkaitan dengan pembasmian bakteri penyebab TB.

Pengobatan TB Tulang Tanpa Operasi

Teripang emas QnC Jelly Gamat merupakan jenis teripang yang berasal dari species Golden Stichopus Variegatus, memiliki kandungan senyawa alami antiglukogan yang tidak lain membantu memerangi bakteri, virus, jamur dan parasit penyebab penyakit.

Hal tersebut telah dibuktikan dalam penelitian yang mengungkap jika sifat antibakteri pada teripang emas  bersifat bakteriostatik atau bakterisida bergantung dari konsentrasinya. Ekstrak kasar bersifat bakterisidal, karena mampu membunuh bakteri dan bakteristatis karena ekstrak kasar hanya mampu menghambat pertumbuhan bakteri. Dalam penelitian lain juga dijelaskan bahwa senyawa antibakteri pada teripang bekerja dengan cara berinteraksi dengan dinding sel bakteri sehingga mengakibatkan permeabilitas pada sel bakteri dan juga berdifusi ke dalam sel sehingga mengakibatkan pertumbuhan bakteri terhambat (bakteriostatik) dan atau mati (bakteriosidal).

Ditambah dengan kandungan alami teripang emas yang terdiri atas 19 jenis asam amino, 59 jenis lemak, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol, secara keseluruhan bersinergi dalam meningkatkan sistem kekebalan pada tubuh yang rendah dan melancarkan kembali fungsi tubuh dalam mengatasi gangguan bakteri/kuman berbahaya di dalam tubuh sehingga merespon baik dalam penyembuhan lebh cepat dari penyakit TB.

Produk QnC Jelly Gamat asal Indonesia ini telah mendapatkan sertifikat HALAL resmi dari Majelis Ulama Indonesia, juga DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229.

 

Pemesanan produk QnC Jelly Gamat Original mudah saja, Anda bisa memesan langsung melalui website Obat TBC Tulang dengan pemesanan yangdilakukan via sms, formatnya :

Ketik : TBCQ : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp
Kirim ke SMS : 085.316.695.777
WA : 085223944949
BBM : 54A88110/53227614

Contoh:
TBCQ : Anggi : 3 botol : Jalan Sekarwangi 12 Garut, rt 09/ rw 01 Ciamis Jawa Barat : Hp. 081.223.xxx

Format pemesanan dengan mencantumkan TBCQ dalam pesan karena merupakan kode dari produk, selain itu juga membantu agar lebih cepat TERDETEKSI oleh komputer admin kami dengan begitu pemesanan akan segera kami proses secepatnya.

Klik DISINI untuk informasi daftar harga QnC Jelly Gamat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *