Suplemen Pendamping Yang Aman Untuk Penderita TBC

14 Feb

Pengobatan TBC diketahui sebagai salah satu jenis pengobatan yang memerlukan kesabaran untuk penderitanya, juga harus patuh dan jangan sampai terlewat satu kalipun saat akan mengkonsumsi obat. Karena, jika terlewat satu waktu saja, penderita diharuskan mengulang pengobatan dari awal, padahal pengobatan TBC yang dianjurkan dokter untuk penderita TBC adalah kurang lebih 6 bulan.

Suplemen Pendamping Yang Aman Untuk Penderita TBC

Untuk membantu pengobatan TBC lebih optimal dan sempurna, perlu tambahan suplemen tertentu. Namun disini, suplemen pendamping yang aman dikonsumsi penderita TBC, bahkan termasuk saat mereka masih mengkonsumsi obat dokter, kami anjurkan dengan QnC Jelly Gamat. Yang mana, manfaat dari QnC Jelly Gamat sebagai suplemen herbal, bisa membantu penyembuhan sakit TBC menjadi lebih baik.

QnC Jelly Gamat Direkomendasikan Untuk Menjadi Suplemen Pendamping Herbal Yang Aman Untuk Penderita TBC.

TBC yang disebabkan oleh bakteri (kuman) mycobacterium tuberculosis, dapat dimusnahkan dari dalam tubuh melalui khasiat dan manfaat yang berasal dari teripang emas kandungan utama dari QnC Jelly Gamat. Teripang emas memang dikenal sebagai jenis teripang dengan keunggulan lebih banyak dibandingkan dengan teripang emas jenis lainnya.

Suplemen Pendamping Yang Aman Untuk Penderita TBC

Kandungan yang ditemukan di dalam teripang emas ada lebih dari 50 zat aktif alami, yang diantaranya terdiri dari nutrisi seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Glucosamine, Chondroitin, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG’s). Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Mineral, Asam Amino, Lektin., Vitamin, Antiseptik alamiah dan Gamapeptide.

Teripang emas sendiri bersifat antibakteri. Artinya memberantas jenis-jenis bakteri yang merugikan dalam tubuh penyebab penyakit termasuk bakteri TBC. Selain itu, kandungan Gamapeptide di dalam teripang memiliki manfaat sebagai antiinflamasi (radang), meredakan rasa sakit, melancarkan sirkulasi darah. Dengan kemampuannya tersebut, tidak heran jika teripang emas QnC Jelly Gamat direkomendasikan sebagai suplemen untuk membantu penyembuhan TBC lebih maksimal.

Selain itu, keseluruhan kandungan tadi bersatu-padu dalam membantu melancarkan sistem metabolisme yang terganggu akibat serangan kuman tbc, kemampuannya juga membangun kembali sistem kekebalan tubuh dilakukan dengan baik berdasarkan kandungan utamanya yakni teripang emas tersebut.

Tidak perlu khawatir dengan keabsahan produk QnC Jelly Gamat produk herbal produksi Indonesia ini telah mendapatkan legalitas dari DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan memiliki sertifikat HALAL dari MUI.

Promo harga QnC Jelly Gamat.

1 Botol, Rp. 155.000,-
2 Botol, Rp. 310.000,– Sekarang jadi Rp. 305.000,-
4 Botol, Rp. 620.000,– Discount Rp. 20.000 Sekarang jadi Rp.600.000.

Informasi tentang cara pesan dan harga selengkapnya dapat Anda simak disini : Daftar Harga QnC Jelly Gamat

Keuntungan yang Anda dapat jika belanja langsung dari website Obat TBC Tulang QnC Jelly Gamat.

1. Produk 100% Original.
2. GARANSI UANG KEMBALI, jika produk tidak sampai atau rusak. Kami juga mengharapkan Anda adalah pembeli yang jujur dan amanah.
3. Privacy Anda terjaga.

Kami tunggu pemesanannya 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *